Cara Mengatasi Tembok Lembab – Pengalaman Pribadi

Leave a Reply

Comment as a guest.

  1. Hal yang sama terjadi di rumah yg baru saya tempati. Awalnya tenang sampai akhirnya datang hujan berhari hari. Rembesan air menetes di celah dinding. Awalnya sih hanya dinding basah. Namun sekarang seperti air menetes.
    Bagian belakang rumah tidak memungkinkan untuk diplester karena terhalang rumah tetangga.

    Jika saya menggunakan cat aquaproof untuk melapisi dinding dari dalam. Apakah problem ini bisa diatasi, setidaknya menghalangi jalan air untuk masuk rumah.??
    Mohon petunjuknya. Terima kasih sebelumnya.

    1. Mohon maaf untuk keterlambatan membalas.
      Solusi untuk rembesan air memang paling manjur jika di tangani dari sumbernya. Yang terbaik memang mengatasi sisi luar tembok. Mungkin bisa cari tukang yg punya peralatan bagus hingga bisa menjangkau dinding yg nempel dng tetangga. Mungkin bisa pertimbangkan gunakan plester semprot juga.

      Jika sama sekali tidak bisa ya kalo sy pribadi akan coba keramik saja. Tp dengan memasang keramik di dinding tidak akan 100% membantu jika air sudah sampai menetes krn air akan mencari celah d antara keramik untuk keluar.

      Memang kunci di pengaturan desain awal pada saat akan membangun rumah. Seringkali lupa mengantisipasi hujan padahal kita tinggal di lingkungan tropis.

Sliding Sidebar