skip to Main Content

Regulator Gas Terbaik No.1 – Saya Pakai Sendiri 100% Tokcer

Memang kita tidak mengganti gas tiap hari, namun jika tiap kali ganti gas dan anda harus selalu susah payah memasang regulatornya agar posisi pas dan gas tidak bocor bisa bikin naik pitam juga.

Saya sendiri mau punya regulator gas terbaik karena masalah keamanan keluarga. Saya gak mau ada sedikit pun gas yang bocor, selain karena baunya yang tidak sedap tapi juga resiko tersambar api.

Nah di sini saya akan rekomendasikan satu-satunya regulator gas yang sudah saya buktikan sendiri, saya pakai selama 7 tahun berkeluarga, dan tidak pernah ada masalah.

Masalah umum Regulator Gas di Indonesia!

1. Susah sekali sekali pasang regulator langsung PAS. Kalo anda pernah ganti regulator gas pasti mengerti ribetnya. Biarpun sudah ada tulisan SNI banyak regulator kualitasnya sangat jelek dan terbuat dari bahan murahan. Kadang perlu dicopot-pasang berkali-kali dengan sudut yang berbeda-beda sampai benar-benar PAS.

2. Karet seal atau ring O dari gas yang dibeli juga kadang sudah rusak atau awut-awutan bentuknya. Sudah regulator gak pakem, ditambah karet seal yang gak prima.

Gunakan Regulator Gas TERBAIK berikut ini : KOSANGAS

Boleh saya bilang ini adalah regulator paling tokcer, paling yahud, paling gak ngeselin yang pernah saya gunakan. Di rumah saya pakai 2 gas dan keduanya saya pake regulator merek KOSANGAS ini.

Bahan KOKOH produksi EROPA

Kelebihan dari regulator ini adalah bahan yang digunakan sangat berat di bandingkan regulator lain. Jujur saya gak tahu pasti material utamanya tapi dipegang saja terasa sangat pake.

Regulator terbaik ini diproduksi di luar negri, kalo tidak salah di ITALY. Jadi tidak heran kenapa desain dan materialnya OK punya mengingat di EROPA standart keselamatan suatu produk itu sangat tinggi.

Selama saya pakai regulator Kosangas ini penggantian gas gak pernah masalah. Sekali pasang langsung JOSS. Gak ada yang namanya bocor atau suara mendesis dari tabung gas.

Teknologi Thermoguse Bikin AMAN

Selain bahan yang kokoh regulator ini juga menggunakan teknologi Thermofuse. Artinya jika regulator ini suhunya mengingkat sampai terlalu panas karena satu atau lain hal, maka aliran gas akan otomatis di tutup. Sangat aman bukan.

Kekurangannya apa Regulator GAS ini?

Nah kekurangan yang pertama adalah tidak adanya meteran gas. Artinya tidak ada indikator yang menandakan seberapa banyak sisa gas di dalam tabung.

Namun buat saya pribadi ini bukan masalah besar karena jika pun ada meteran gas saya tidak akan pernah cek. Kalo kompor atau oven saya sudah gak bisa nyala artinya habis, ya tinggal beli sebentar ke warung didepan rumah. BERES.

Jadi tidak adanya meteran gas menurut saya tidak begitu signifikan karena setau saya banyak orang juga tidak terlalu memperhatikan meteran gas ini.

Juga bagi anda yang biasa sedia cadangan 1 tabung gas dirumah maka masalah tidak ada meteran gas ini bukanlah masalah yang krusial.

Saya mending gak ada meteran yang penting gak ribet ketika masang.

Kadang Kurang PAS dengan Seal karet gas atau Ring O tabung GAS.

Nah meskipun ini jarang terjadi kadang ketika saya beli tabung gas yang baru dan dapat yang seal karetnya kurang bagus maka saya harus potong atau pangkas sedikit karet sealnya supaya regulator gas ini bisa masuk.

Jadi kekurangan ini pun sebetulnya adalah kekurangan dari sisi karet seal gas yang dibeli, bukan dari regulatornya itu sendiri.

Nah itu saja kekurangan regulator gas terbaik pilihan saya ini.

Beli di mana?

Saya sendiri beli satu di toko bangunan besar yaitu DEPO bangunan dan satu lagi saya beli di tokoperlatan rumah tangga. Namun anda bisa membeli regulator ini di toko online seperti Tokopedia, Shopee, dan lain-lain.

Pastikan yang anda beli adalah regulator gas KOSANGAS yang ASLI buatan Eropa. Bukan yang KW.

Baik itu saja informasi dari saya sebagai pengguna setia REGULATOR KOSANGAS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top